Skip to main content

Kulit Kebab Bayam Hijau Ala Tamma Food

Kulit Kebab Bayam Hijau Ala Tamma Food

Kulit kebab bayam hijau (tortilla green spinach) adalah hasil kreasi cerdas Tamma Food, pabrik kebab yang ada di Surabaya dengan pengalaman bertahun-tahun berkecimpung di bidang kuliner asal Timur Tengah tersebut. Produk Tamma Food ini bisa menjadi terobosan bagi para orang tua untuk memberi asupan nutrisi dari sayuran hijau untuk putera puteri tercinta. Apalagi kalau anak-anak mereka suka rewel dan tidak mau makan kalau sudah bertemu dengan sayur. Namun jika saur dikemas secara kreatif seperti kulit kebab bayam hijau ala Tamma Food, sangat mungkin anak akan menjadi jatuh cinta.
Apa mafaat bayam hijau untuk kesehatan? Meski tentunya tidak seekstrim yang digambarkan pada serial Popeye (bisa membuat otot menjadi kekar seketika), namun bayam hijau tetaplah memiliki kebaikan bagi kesehatan. Meski demikian, sangat tidak dianjurkan untuk mengnsumsi bayam terlalu sering karena itu justru bisa berdampak negatif bagi kesehatan.
Bayam dikenal kaya akan zat besi.  Zat inilah yang berperan penting dalam pembentukan hemoglobin, berfungsinya otot, perkembangan kinerja otak, pengaturan suhu tubuh, metabolisme energi, dan sistem enzim.
Selain zat besi, bayam juga kaya akan serat. Serat yang ada pada bayam ini sangat diperlukan oleh pencernaan manusia.  Serat bayam akan melancarkan pencernaan dan membantu penggilingan  makanan yang dikonsumsi manusia. Salah satu tanda yang paling jelas dari kekurangan serat adalah susahnya buang air besar. Sungguh menderitanya manusia kalau sudah terkena masalah yang satu ini.
Bayam juga memiliki kandungan vitamin A. Selain dikenal baik untuk kesehatan mata, vitamin A juga baik untuk menjaga kecantikan kulit. Selain vitamin A, bayam juga mengandung vitamin K hingga 1000 AKG. Vitamin K ini akan menjaga kesehatan tulang manusia dari kekeroposan.
Bayam juga bisa menjadi anti inflamasi atau anti nyeri.  Hal ini disebabkan adanya kandungan violaxanthin yang dapat mengurangi peradangan pada tubuh. Tak hanya itu, bayam juga memiliki kandungan berupa flavonoid yang sangat diperlukan untuk mencegah kanker, termasuk kanker prostat.
Bayam juga menjadi makanan yang baik untuk dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi. Kandungan peptida pada bayam mampu menurunkan tekanan darah.
Namun seperti dikatakan di awal, bagaimanapun baiknya bayam hijau untuk kesehatan, namun tak sedikit anak yang sulit jika disuruh makan sayur. Karena itulah perlu strategi khusus untuk membuat anak menjadi cinta sayur. Seperti yang dilakukan Tamma Food dengan salah satu produknya berupa kulit kebab bayam hijau (tortilla green spinach). Tertarik mencoba?
kulit kebab bayam hijau

   

Comments

Popular posts from this blog

Tamma Food Suplier Kulit Kebab Mojokerto

Tamma Food Suplier Kulit Kebab Mojokerto  Kulit kebab dengan berbagai varian rasa nikmat produksi Tamma Food kini bukan hanya bisa dinikmati masyarakat Surabaya. Selain sebagai produsen, Tamma Food juga dikenal sebagai supliyer kulit kebab dan bahan-bahan kebab lainnya ke berbagai daerah, termasuk Mojokerto. Bicara tentang Mojokerto, pastilah yang langsung muncul di ingatan banyak orang adalah kerajaan Majapahit. Ini bisa dimengerti karena Mojokerto memang identik dengan kerajaan terbesar kedua di Nusantara setelah Sriwijaya. Menurut perkiraan, dulu istana Majapahit sebagai pusat pemerintahan berdiri sekitar 10 km dari letak Mojokerto sekarang. Asumsi ini tidak lepas dari banyaknya jejak sejarah yang ditinggalkan Majapahit disana, seperti candi, gapura, dan sebagainya. Walaupun demikian, Mojokerto juga mempunyai kekayaan kuliner. Beberapa makanan khas Mojokerto bahkan popularitasnya sudah menasional atau bahkan mendunia. Sayangnya tidak banyak yang tahu kalau itu adalah khas M

Kulit Kebab Keju Ala Tamma Food

Kulit Kebab Keju Ala Tamma Food Kulit kebab keju meleleh ( Tortilla melted cheese ) adalah salah satu varian andalan Tamma Food untuk produk kulit kebab. Diciptakannya kulit kebab rasa keju meleleh ini sesuai dengan selera masyarakat pecinta kuliner. Selain cokelat, keju memang termasuk daftar rasa makanan yang memiliki banyak penggemar fanatik.  Apa sebenarnya keju sehingga rasanya begitu disuka? Keju adalah makanan yang diproduksi dengan jalan melakukan pemisahan zat-zat padat pada susu melalui proses koagulasi atau pengentalan. Proses ini dilakukan dengan bantuan enzim atau bakteri tertentu yang disebut rennet. Hasil dari proses koagulasi ini lalu dikeringkan, diproses, dan diawetkan dengan berbagai cara. Keju termasuk makanan yang populer di seluruh belahan dunia. Menurut asumsi yang berkembang, keju pertama kali mulai dikenal di sekitar Timur Tengah. Konon, keju pertama kali ditemukan secara tidak disengaja oleh seorang pengembara dari jazirah Arab. Meski sama-sama berna

Kulit Kebab Crispy Ala Tamma Food

Kulit Kebab Crispy Ala Tamma Food Kulit kebab disajikan dalam bentuk crispy? Inilah salah satu karya besar Tamma Food yang dipersembahkan untuk parap pecinta kebab di Indonesia. Apa ciri khas makanan crispy? Makanan disebut crispy jika menghadirkan sensasi rasa sangat renyah dan sangat gurih saat digigit sehingga menimbulkan sensasi suara “Kress kress kriuk”. Kini, sebutan crispy tidak lagi dimonopoli oleh cemilan berupa kerupuk atau keripik. Bahkan banyak juga kerupuk yang tidak crispy. Kosakata “cripsy” sekarang bisa dilekatkan dengan makanan apapun yang digoreng dan memiliki sensasi rasa sangat renyah dan gurih. Dari pemahaman inilah muncul berbagai varian makanan crispy, seperti ayam goreng crispy, tahu goreng crispy, jamur goreng crispy, biskuit crispy, bawang goreng crispy, hingga kulit kebab crispy. Tetapi..... Nah.... ada tapinya lho ya. Biarpun makanan crispy dengan segala sensasi rasa dan suaranya yang bisa menghidupkan suasana, konsumen perlu hati-hati. Ingat kata